Pada Tahun Depan

PSG Ingin Duetkan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo 

Lionel Messi resmi bergabung dengan PSG 

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- PSG punya misi yang ambisius tahun 2022 mendatang. Menurut kabar, klub raksasa Prancis tersebut berniat menduetkan Lionel Messi dengan Cristiano Ronaldo di lini depannya.Per hari Rabu (11/8/2021) kemarin, PSG berhasil mendapatkan tanda tangan Lionel Messi. Mereka tak perlu merogoh kocek dalam-dalam untuk biaya transfernya karena Messi sudah berstatus tanpa klub sejak awal bulan Juli lalu. Kabar kepindahan Messi ke PSG bukan kejutan, sebab hanya Les Parisien yang sanggup menampungnya dengan gaji setinggi langit. Yang mengejutkan adalah fakta bahwa Messi hengkang dari Barcelona setelah 21 tahun membela klub tersebut.

Barcelona dan Messi sejatinya masih ingin melanjutkan kerja sama. Itulah mengapa Messi tidak bergabung dengan klub lain walau sudah memiliki hak untuk itu sejak awal bulan Juli lalu. Sayangnya, regulasi La Liga membuat keduanya harus berpisah.Singkat kata, Messi sudah menjadi milik PSG. Jika menilik laporan dari Diario AS, maka bisa disimpulkan kalau pemain asal Argentina itu adalah bagian pertama dari misi ambisius Les Parisiens yang hendak dicapai tahun 2022 nanti.

Ya, Diario AS melaporkan kalau PSG berniat menduetkan Messi dengan Ronaldo di lini depannya. Mereka bahkan sudah siap untuk membiarkan pemain andalannya, Kylian Mbappe, pergi dengan status bebas transfer di tahun yang sama. Mbappe sendiri kerap dikaitkan dengan Real Madrid. Salah satu jalan buat pria berusia 22 tahun tersebut untuk angkat kaki dari Parc des Princes hanyalah dengan menunggu sampai kontraknya berakhir.

Perlu diketahui juga bahwa PSG bisa merekrut Ronaldo dengan status bebas transfer tahun depan. Sebab kontrak pemenang lima trofi Ballon d'Or tersebut bersama Juventus akan habis pada bulan Juli 2022. Juventus, melalui petingginya, telah menegaskan kalau Ronaldo akan bertahan musim ini. Namun mereka tidak memberikan penjelasan soal kemungkinan perpanjangan kontrak Ronaldo dalam waktu dekat ini.

Ronaldo dan Messi dikenal sebagai pemain yang memiliki CV terdekorasi oleh banyak prestasi membanggakan baik di level klub maupun tim nasional. Keduanya dikenal sebagai rival di La Liga dan tidak sedikit yang ingin melihatnya bermain dalam satu tim.(Net/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar